Ke Sidoarjo, PSIR Bawa Dua Pemain Anyar

Selasa, 10 Oktober 2017 | 16:17 WIB

Tim PSIR Rembang saat menjamu tim Persipon Pontianak pada akhir babak kedua dengan skor 4-0, di Stadion Krida Rembang Sabtu (5/8/2107). (Foto : Mukhammad Fadlil)

 

REMBANG, mataairradio.com – PSIR membawa dua orang pemain anyar ke Sidoarjo guna melakoni babak playoff Liga 2 yang berlangsung mulai Rabu 11 Oktober 2017.

“Ada dua pemain baru yang dibawa. Satu untuk posisi bek atau stopper. Satunya lagi untuk striker atau pemain sayap,” ungkap Direktur Teknik PSIR Hadi Surento.

Bek itu bernama Abdul Muis, yang musim lalu membela Persinga Ngawi, sedangkan strikernya ialah Hezron Benyamin Hamokwarong yang sebelumnya membela tim Persipon Pontianak.

“Kita membawa total 21 pemain ke Sidoarjo,” terangnya ketika dihubungi mataairradio.com melalui sambungan telepon pada Selasa (10/10/2017).

Ia menilai, para pemain yang dibawa untuk menatap babak playoff, sudah siap tampil. Namun mengenai siapa yang akan menjadi starter, menjadi kewenangan dari tim pelatih.

“Secara teknik, terdapat sejumlah perubahan pada tubuh tim. Perbaikan mencolok terdapat pada fisik atau stamina pemain,” katanya.

Mengenai transisi dari menyerang ke bertahan atau sebaliknya, Hadi Surento menilai juga terdapat perbaikan, tergambar dari laga uji coba, baru-baru ini.

“Target kita bertahan di Liga 2 musim depan. Itu target dari manajemen yang diberikan kepada tim,” katanya.

PSIR akan melakoni laga perdana melawan Persik Kediri, setelah itu melawan PS Timah Babel, dan Yahukimo FC Papua.

Hanya juara grup dan runner-up terbaik yang bisa memastikan tiket bertahan di Liga 2 musim depan.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan