Kapolres Rembang Beri Penghargaan untuk 11 Anggota dan Hukuman bagi 5 Anggotanya

Senin, 3 Juni 2024 | 13:59 WIB

Pemberian penghargaan itu dilakukan seusai pelaksanaan upacara apel pagi di Halaman Mapolres Rembang, Senin (03/06/2024).

REMBANG, mataairradio.com – Kapolres Rembang AKBP Suryadi memberikan                                                                                                                                                                                                                                             penghargaan kepada 11 anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas pokok fungsi maupan tugas kemanusiaan.

Salah satu di antaranya Aiptu Eri IP Bhabinkamtibmas Polsek Rembang Kota yang merupakan sosok Polri ataupun Bhabinkamtibmas teladan di Polres Rembang.

Pemberian penghargaan ini dilakukan seusai pelaksanaan upacara apel pagi  di Halaman Mapolres Rembang, Senin (03/06/2024).

Kapolres Rembang AKBP Suryadi, mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh anggota Polres Rembang dan Polsek jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang baik dan pantas mendapatkan penghargaan atau reward.

Diharapkan dengan adanya pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja seluruh personel Polres Rembang, baik personel Polres dan Polsek dalam melaksanakan tugas yang lebih baik.

“Mampu menciptakan ide-ide kreatif serta inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat serta bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan khususnya,” terang Suryadi.

Selain pemberian penghargaan, Kapolres Rembang juga memberikan punishment atau hukuman kepada 5 anggota yang kurang mampu melaksanaan tugas pekerjaan dengan baik.

Bagi anggota yang mendapatkan penghargaan, AKBP Suryadi berpesan untuk tidak terlena dengan penghargaan yang telah diterimanya, tetapi agar lebih ditingkatkan prestasinya lagi demi kemajuan institusi.

Begitu pula yang mendapat punishment agar bisa dijadikan pembelajaran dari kesalahan sehingga kepedapannya bisa berkerja dengan lebih baik lagi.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono, para pejabat utama Polres, dan Kapolsek serta jajarannya. (*)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan