Kampus YPPI Bantu Korban Banjir Pati

Senin, 22 Februari 2021 | 09:31 WIB

Pihak STIE YPPI Rembang memberikan bantuan kepada para terdampak bencana banjir di Desa Ngastorejo, Kecamatan Jakenan-Pati, pada Sabtu pekan lalu. (Foto: mataairradio.com)


REMBANG, mataairradio.com –
Pihak kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) YPPI Rembang menggandeng “Yaqut Center” memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir di Kabupaten Pati.

Kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu rangkaian acara peringatan Dies Natalis ke-XXI STIE YPPI Rembang, yang bertepatan pada 15 Januri 2021.

Bantuan berupa sembako, obat-obatan, dan barang kebutuhan bayi itu sudah didistribusikan pada Sabtu, (13/2/2021) lalu di Desa Ngastorejo, Kecamatan Jakenan-Pati.

Mewakili civitas akademika STIE YPPI Rembang, Hetty Muniroh, selaku ketua panitia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

Ia menambahkan, di usia yang ke-21 tahun, STIE YPPI memantapkan diri menuju universitas.

“Perubahan bentuk dari sekolah tinggi menjadi universitas, semoga menjadikan YPPI lebih berkembang dan maju serta bermanfaat untuk Rembang,” harapnya.

Selain memberikan bantuan kepada para korban banjir di Pati, pihak Kampus YPPI Rembang juga memberikan bantuan kepada anak yatim-piatu serta fakir-miskin di Desa Tireman dan Pasarbanggi Kecamatan Rembang.

Serta dilanjutkan pembagian masker dan penyanitasi tangan (Hz) di Pasar Rembang, Pasar Lasem, Pantai Karangjahe dan Pantai Wates, pada Ahad (21/2/2021).

 

Penulis: Mukhammad Fadlil

Editor: Mukhammad Fadlil




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan