Jurnalis Senior Antok Tutup Usia

Selasa, 15 Januari 2019 | 18:04 WIB

Heru Budi Santoso (Antok), seorang wartawan pada Radio Citra Bahari Rembang meningal dunia pada Senin (14/1/2019) sekitar pukul 18..30 WIB. (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairadio.com – Heru Budi Santoso atau yang akrab disapa Antok, seorang wartawan senior di Kabupaten Rembang meninggal dunia pada Senin (14/1/2019) sekitar pukul 18.30 WIBl, setelah sekitar dua tahun terakhir menderita komplikasi penyakit tuberkulosisi.

Ahmad Asmui, salah seorang sahabat dari almarhum mengenal Antok sebagai sosok yang baik dan kuat. Ia mengaku kerap berdiskusi dengan almarhum semasa hidup, terutama soal dunia jurnalistik.

“Ada beberapa hal baik yang dapat dicontoh dari seorang Heru Budi Santoso, yaitu sosok pekerja keras, profesional, dan bertanggungjawab atas pekerjaannya,” ungkapnya.

Asmui menuturkan, sejak divonis menderita komplikasi penyakit tuber kulosis, kondisi kesehatan Antok terus turun. Hingga akhirnya meninggal dunia saat dirawat di RSUD dr R Soetrasno Rembang.

“Jenazah Antok dikebumikan pada Selasa (15/1/2019) sekitar pukul 11.00 WIB di tempat pemakaman umum Kelurahan Sidowayah Kecamatan Rembang,” pungkasnya.

Tampak para koleganya di radio dan dunia jurnalistik mengantarnya ke tempat peristirahatan terakhir. Selamat jalan Antok, semoga Tuhan memuliakan arwahmu.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan