Jelang Menjamu Persijap, Cat Stadion dan Papan Skor Kusam

Senin, 2 Mei 2016 | 13:30 WIB
Tim PSIR Rembang dalam sebuah pertandingan. (Foto: mataairradio.com)

Tim PSIR Rembang dalam sebuah pertandingan. (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Kondisi warna cat pada dinding luar Stadion Krida Rembang dan pada papan skor di dalam markas PSIR Rembang masih tampak kusam, setidaknya sampai Senin (2/5/2016) pagi, atau lima hari menjelang laga kandang perdana menjamu Persijap Jepara 7 Mei 2016.

Padahal sebelumnya, pihak pengelola klub menyatakan akan meremajakan warna cat pada dinding luar home base Skuat Oranye, sebelum kick-off Indonesia Soccer Championship (ISC-B), agar tampak lebih nyaman bagi pengunjung.

Komandan Gabungan Suporter Rembang (Ganster) Nugroho Ghozali berharap kepada manajemen dan pengelola klub agar secepatnya mengganti warna cat pada dinding yang sudah kusam karena stadion merupakan salah satu daya tarik bagi pengunjung.

“Itu warna catnya lama dan kusam. Papan skor juga masih kumuh. Mumpung masih ada waktu, kami berharap kepada manajemen dan pengelola klub agar meremajakannya. Itu penting untuk daya tarik,” terangnya.

Pihak suporter pun berharap kepada manajemen tim untuk memperbanyak jadwal laga kandang dan memasangnya di setiap kecamatan antara lain guna memudahkan masyarakat mengetahui saat PSIR bertanding.

“Kalau bisa dibuatkan semacam baliho jadwal di tiap kecamatan. Biar masyarakat pecinta bola tahu jadwal pertandingan dan berbondong-bondong datang ke stadion untuk menyaksikan laga PSIR,” tandasnya.

Bupati Rembang Abdul Hafidz turut bersuara mengenai sarana dan prasarana Stadion Krida mengingat sebagai aset milik pemerintah kabupaten setempat.

“Terkait kesiapan sarana prasarana, kami akan membantu mengomunikasikan dengan dinas terkait,” terangnya saat sarasehan antara Bupati serta manajemen dan skuat PSIR Rembang, 30 April lalu.

Bupati berpesan agar manajemen serius menyiapkan tim untuk mengikuti kompetisi, termasuk memasang jadwal pada baliho di setiap kecamatan guna meningkatkan antusiame masyarakat rembang.

“Kami berharap agar semua pihak dan lapisan masyarakat bersama-sama mendukung Laskar Dampo Awang dalam kompetisi ISC-B yang kick-off 30 April kemarin,” pungkasnya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan