Jadi Korban Tabrak Lari, Abdul Hasib Meninggal

Friday, 6 October 2017 | 13:00 WIB

Sepeda motor jenis sepeda motor jenis Yahama Vixion dengan nomor polisi K 4542 GM milik korban saat belum dievakuasi dari tempat kejadian perkara kecelakaan, tabrak lari, Kamis (6/10/2017). (Foto dikutip dari facebook Dheny Hartanto‎)

 

PANCUR, mataairradio.com – Seorang remaja pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah terlibat tabrakan dengan kendaraan lain tak dikenal di ruas Jalan Lasem-Pamotan masuk Desa Pohlandak Kecamatan Pancur, Jumat (6/10/2017) pagi.

Remaja itu kemudian diketahui bernama Abdul Hasib (17) berasal dari Desa Sidomulyo Kecamatan Sedan. Korban menderita cedera berat di bagian kepala. Ia mengendarai sepeda motor jenis Yahama Vixion dengan nomor polisi K 4542 GM.

Kepala Unit Kecelakaan pada Satlantas Polres Rembang Iptu Muhammad Syafi Karim mengatakan, korban melaju dari arah Lasem hendak menuju arah Pamotan. Namun sesampainya di lokasi kejadian, pemotor tiba-tiba menabrak sebuah mobil dari arah belakang.

Sayangnya, kendaraan yang ditabrak oleh korban tidak diketahui identitasnya, dan melarikan diri. Menurut Karim, posisi terakhir kendaraan yang terlibat kecelakaan berada di badan jalan sebelah barat. Kejadian tersebut dilaporkan polisi pukul 06.00 WIB.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan