Intan “Ganster Ladies” Menangi Pemilihan Duta Wisata Rembang

Sunday, 6 August 2017 | 22:16 WIB

Intan Sugiarti dan Eza Faizal Meileno Rizky terpilih sebagai Mbak dan Mas Rembang 2017 melalui ajang pemilihan yang dihelat di Pendapa Museum Kartini, Sabtu (5/8/2017). (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Anggota Gabungan Suporter Rembang dari kalangan perempuan; Ganster Ladies, Intan Sugiarti memenangi ajang pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Rembang 2017 yang dihelat di Pendapa Museum Kartini, Sabtu (5/8/2017) malam.

Dara berasal dari Desa Karasgede Kecamatan Lasem ini sebelumnya pernah mengikuti ajang pemilihan Duta Mahasiswa di Yogyakarta. Intan seorang alumnus jurusan kebidanan dan baru saja diwisuda pada 1 Agustus lalu. Ia mengaku datang dengan penuh percaya diri.

“Saya ingin berkarir di Kabupaten Rembang. Keikutsertaan saya di ajang ini karena saya cinta Rembang. Saya datang dengan percaya diri untuk bisa bersaing di ajang ini,” kata penyuka PSIR ini kepada wartawan seusai memenangi ajang tersebut.

Intan akan mendampingi Eza Faizal Meileno Rizky yang pada malam itu dinobatkan sebagai Mas Rembang. Lajang berasal dari Desa Pandean Kecamatan Rembang ini secara mengejutkan tampil sebagai juara pertama Mas Rembang, mengingat persiapannya hanya sepekan.

“Saya tak menyangka bakal juara. Keikutsertaan saya di sini juga berawal dari dorongan teman saya yang kemudian saya niatkan untuk ikut. Saya akan berusaha membawa nama Rembang harum di ajang serupa di tingkat provinsi,” tuturnya.

Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan, ajang Mas dan Mbak tidak mencari keunggulan fisik belaka, tetapi guna memilih duta wisata yang bakal mampu mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Rembang.

“Ajang ini tidak untuk pemilihan ayu-ayunan atau ganteng-gantengan, tapi untuk mencari generasi muda yang mampu mempromosikan potensi-potensi wisata Kabupaten Rembang. Ini yang perlu disosialisasikan,” katanya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan