Ingin Dekat Dengan Masyarakat, PT SG Ajak Jalan Sehat

Kamis, 7 Februari 2019 | 19:18 WIB

Direktur Utama PT Semen Gresik Mukhamad Saifudin, saat diwawancarai awak media disela kegiatan Senam dan Jalan Sehat dalam rangka HUT ke-5 Semen Gresik, Kamis (7/2/2019) pagi. (Foto: mataairradio.com)

 

GUNEM, mataairradio.com – Pihak Direksi PT Semen Gresik Pabrik Rembang mengajak sekitar 1.500 warga sekitar pabrik untuk melakukan kegiatan jalan sehat di area pabrik setempat, pada Kamis (7/2/2019) pagi.

Direktur Utama PT Semen Gresik Mukhamad Saifudin mengatakan, melalui kegiatan jalan sehat, pihaknya ingin supaya hubungan antara seluruh karyawan dengan masyarakat sekitar dapat terjalin lebih baik.

“Selain mendekatkan hubungan warga sekitar dengan Semen Gresik, kegiatan ini diharapkan juga mampu memberi gambaran tentang kondisi perusahaan persemenan terkemuka ini yang bersih, hijau, dan ramah lingkungan,” ujarnya kepada para Awak Media.

Menurut Mukhamad Saifudin, PT Semen Gresik Pabrik Rembang bisa berdiri dan beroperasional berkat dukungan dari berbagai elemen masyarakat.
“Setiap tahun, Semen Gresik juga terus tumbuh dan berkembang,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan, pada tahun 2019 ini, kapasitas produksi semen di Indonesia lebih besar, ketimbang permintaan pasar. Kondisi tersebut membuat pabrik semen harus pintar mengelola biaya produksi secara efisien.

“Kegiatan jalan sehat yang diawali dengan senam pagi itu tadi merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun PT Semen Gresik Pabrik Rembang yang kelima,” pungkasnya.

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan