Hasil Akhir Seleksi Pengisian Jabatan Dilaporkan ke KASN

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:55 WIB

Ilustrasi. Logo Korpri

 

REMBANG, mataairradio.com – Hasil akhir seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang sudah diumumkan oleh Pansel atau panitia seleksi pada Selasa (24/10/2017).

“Pengumuman kami lakukan dengan menempel hasil akhir seleksi tersebut pada papan pengumuman di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang,” kata Ketua Pansel yang juga sekaligus Sekda Rembang Subakti.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Pansel menyatakan menetapkan dan memutuskan tiga peserta lolos seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama Kabupaten Rembang, untuk delapan formasi yang lowong.

Peserta lolos seleksi untuk formasi Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga yakni Mardi, Mutaqin, dan Sri Jarwati. Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan; Agus Salim, Prastiyo, dan Sidi Teguh Wibowo.

Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, dan Tenaga Kerja; Maryosa, Murni Nur Rif’ah, dan Teguh Gunawarman. Sekretaris DPRD; Drupodo, Dwi Martopo, dan Tri Harjanto.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang; Agus Iwan Haswanto, Derev Neti Nursiswanti, dan Sugiharto. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa; Munadi, Satriyo Wibisono, dan Sulistiyono.

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Keluarga Berencana; Mustholih, Slamet Haryanto, dan Sri Wahyuni. Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM; Akhsanuddin, Edy Handoyo, dan Fery Sumardi.

“Hari ini, Kepala Badan Kepegawaian Daerah mewakili Bupati Rembang berangkat ke Jakarta guna koordinasi soal proses dan hasil seleksi kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN),” katanya kepada mataairradio.com.

Sebelum mengumumkan hasil akhir, Pansel melakukan serangkaian tahapan seleksi mulai dari seleksi administrasi, uji gagasan tertulis, uji kompetensi, tes wawancara, dan penelusuran rekam jejak peserta seleksi.

“Penguman dan penyerahan hasil seleksi kepada PPK sudah kami lakukan, dan hari ini Kepala BKD berangkat ke Jakarta untuk melaksanakan koordinasi hasil seleksi ke KASN pada besok pagi (25/10/2017),” katanya.

Hasil koordinasi kepada KASN akan disampaikan kepada Bupati Rembang untuk diputuskan satu nama; tergantung Bupati. Jika tidak ada perubahan, maka pelantikan delapan Kepala Dinas tersebut akan digelar 27 Oktober nanti.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan