Hantam Truk Parkir, Satu Tewas

Selasa, 28 Oktober 2014 | 13:56 WIB

ilustrasi-mayat

 

REMBANG, mataairradio.com – Satu orang tewas akibat truk ban dobel yang menghantam truk trailer parkir di Jalur Pantura Tanjungsari Rembang, Selasa (28/10/2014) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Diduga, kecelakaan dipicu oleh pengemudi truk ban dobel yang mengantuk.

Satu orang tewas adalah penumpang truk ban dobel bernomor polisi H 1581 QA yang melaju dari arah Semarang menuju Surabaya, bernama Fathoni (35), warga Pangkawetan Kecamatan Ujungpangkah Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

“Truk ban dobel melaju dari arah barat menuju timur. Sesampainya di lokasi kejadian, truk ini menghantam dari belakang truk trailer yang sedang parkir di tepi Jalan Pantura Tanjungsari,” ungkap Kanitlaka Satlantas Polres Rembang Iptu Muhammad Ismail, Selasa (28/10/2014) pagi.

Akibatnya, bagian depan truk ban dobel mengalami ringsek parah. Fatoni yang menjadi penumpang dan duduk di sisi kiri sopir tergencet dan mengalami cedera berat di bagian kepala.

“Cedera berat di kepala dan tak sadarkan diri. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Hasil olah tempat kejadian perkara, si sopir truk ban dobel mengantuk,” tandasnya.

Atas kejadian ini, baik truk ban dobel maupun truk trailer bernomor polisi H 1894 BF, diamankan di Makolantas Polres Rembang. Sopir kedua armada ini pun diamankan dan dimintai keterangan lebih lanjut.

“Semestinya, sopir yang sudah mulai merasa lelah, apalagi mengantuk, tidak memaksakan diri mengemudi untuk menghindari kejadian kecelakaan fatal,” katanya mengimbau.

 

Penulis: Pujianto

Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan