Hadapi Play-Off, PSIR Coret Empat Pemain

Selasa, 19 September 2017 | 16:54 WIB

Ligamen lutut Ilyas mulai bermasalah saat PSIR menundukkan Persiba Bantul pada laga 20 Juli 2017 di Stadion Krida Rembang. (Foto: Pujianto)

 

REMBANG, mataairradio.com – Tim Pelatih dan Manajemen PSIR sudah melakukan evaluasi pemain menjelang babak play-off Liga 2 Indonesia mulai 8 Oktober 2017.

Pelatih PSIR Hadi Surento mengungkapkan, empat pemain dicoret setelah dilakukan penilaian secara menyeluruh mulai dari kinerja hingga alasan penghematan anggaran.

“Empat pemain (dicoret). Penjaga gawang Amirul Fafa, Krisna Hadi, Dwi Cahyono, dan Ananias Fingkreuw,” katanya kepada mataairradio.com.

Hadi menjelaskan, keempat pemain tersebut sebenarnya juga telah habis kontrak pada September 2017, sehingga menghadapi play-off ada semestinya ada perbaruan kontrak.

“Evaluasinya menyeluruh, tetapi yang utama memang penghematan. Kami sudah sepakat mulai dari saat latihan, sikap, dan mental,” tandasnya.

Pihaknya menegaskan, pencoretan empat pemain tidak diikuti dengan penambahan penggawa baru.

“Kami tidak menambah pemain baru karena aturan dari PSSI memang tidak boleh. Ke Sidoarjo, 18 pemain yang akan dibawa sudah kita siapkan,” katanya menegaskan.

PSIR tergabung dalam Grup F pada babak play-off bersama Persik Kediri, Yahukimo FC, dan PS Timah Bangka Belitung.

Play-off akan digelar dengan sistem home tournament di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Target resmi yang dibebankan Manajemen masih belum. Hanya saja bila targetnya bertahan di Liga 2, maka tim ini harus disiapkan secara serius,” pungkasnya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan