Gudang Penyimpan Ikan di Tasikagung Ambruk

Rabu, 7 April 2021 | 16:55 WIB

Seorang warga dibantu anggota dari Bagana sedang mengevakuasi kendaraan roda empat yang tertimpa bangunan runtuh, di Desa Tasikagung-Rembang, pada Rabu (7/4/2021) pagi. (Foto: mataairradio.com)

 

KOTA, mataairadio.com – Gudang untuk menyimpan ikan di RT 04 RW 03 Dukuh Rembangan, Desa Tasikagung-Rembang runtuh, pada Rabu (7/4/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kepala Seksi (Kasi) Kedaruratan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rembang Pramujo mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian materiel ditaksir sekitar Rp25 juta.

Satu unit kendaraan roda empat warna putih merek datsun yang berada di gudang itu pun tertimpa reruntuhan material gudang.

Pramujo mengungkapkan, Insiden itu diduga akibatkan kayu pada rangka bangunan sudah dalam kondisi lapuk, sehingga tidak mampu lagi menopang beban bangunan.

“Gudang Mak Blong tapi disewa Dwi Utomo. Gudang ikan roboh diakibatkan oleh lapuknya kayu yang sudah dimakan usia. Tidak ada korban, tapi kerugian materi sekitar Rp25 juta,” terangnya kepada mataairradio.com.

Warga setempat yang menyaksikan kejadian itu kemudian berbondong-bondong untuk membantu mengemas bekas material gudang yang runtuhan, dibantu oleh sejumlah anggota dari Banser Tanggap Bencana (Bagana) serta PMI Rembang.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan