Ganster Optimistis PSIR Juara Grup

Selasa, 26 April 2016 | 17:03 WIB
PSIR Rembang saat berlaga dengan LDII Selection di Turnamen Sukowati Sragen, baru-baru ini. (Foto: youtube.com)

PSIR Rembang saat berlaga dengan LDII Selection di Turnamen Sukowati Sragen, baru-baru ini. (Foto: youtube.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Kalangan suporter PSIR, Ganster, optimistis tim kebanggaan mereka akan menjadi juara grup pada kompetisi ISC-B, yang kick-off 30 April 2016.

“Melihat komposisi pemain yang ada pada saat ini, kami, para suporter yakin, PSIR akan keluar sebagai juara grup,” ucap Nugroho Ghozali, Ketua Gabungan Suporter Rembang (Ganster), Selasa (26/4/2016).

PSIR Rembang berada dalam satu grup bersama PSIM Yogyakarta, Persibat Batang, PSIS Semarang, PPSM Magelang, Persijap Jepara, dan Persipur Purwodadi.

“Tim-tim yang berada dalam satu grup dengan PSIR, rata-rata juga belum lama melakukan persiapan. Bekal runner-up di Turnamen Sukowati cukup sebagai ukuran kalau PSIR kompetitif musim ini,” tandasnya.

Meskipun yakin dengan kemampuan PSIR pada Indonesia Soccer Championship, Nugroho berharap kepada manajemen dan tim pelatih agar terus memoles kesiapan Laskar Dampo Awang.

“Tapi striker perlu dicarikan yang berpengalaman. Stopper juga, butuh satu tambahan yang senior. Lainnya sudah lumayan. Pelatih mestinya sudah punya ukuran,” katanya.

Selain berharap tambahan pemain yang mumpuni, kalangan suporter juga menginginkan agar PSIR menggelar setidaknya sekali laga uji coba atau latih tanding dengan sesama kontestan di ISC-B.

“Harapannya juga ada satu kali lah, laga uji coba di Stadion Krida. Masyarakat Rembang kan juga perlu tahu kualitas permainan tim yang akan laga di ISC-B. Lawan tim selevel lah,” tegasnya.

Pelatih PSIR Haryanto kepada wartawan menyatakan sedang mengevaluasi skuadnya pasca-kompetisi di Sragen guna persiapan mengarungi laga ISC-B, melawan Persijap Jepara, 7 Mei mendatang.

“Semua lini kita benahi. Depan, tengah, belakang. Beberapa pemain juga sedang kami berikan kesempatan untuk istirahat karena sakit. Ada 6 orang pemain yang sakit,” ujarnya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan