Ditinggal 15 Menit, Isi Mobil Kontraktor Ludes Dicuri

Jumat, 5 Desember 2014 | 16:20 WIB
Ilustrasi. (Foto: inilah.com)

Ilustrasi. (Foto: inilah.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Barang dan surat berharga milik seorang kontraktor yang ditaruh di dalam mobil, ludes dicuri pada Jumat (5/12/2014) sekitar pukul 11.45 WIB.

Korban adalah Juhantoko (30), warga Jalan Pringgading Kelurahan Kauman Kecamatan Blora Kabupaten Blora. Dia mengaku memarkirkan mobilnya, jenis Colt T bernomor polisi K 1693 UE di tepi jalan, dan meninggalkannya untuk makan di rumah makan yang hanya berjarak sekitar tiga meter.

“Mobil saya tinggal makan untuk makan di warung sekitar Makam Krapyak. Sekitar 15 menit selesai, kemudian saya mau pulang ke Blora. Sewaktu balik ke mobil, pintu kanan sedikit terbuka. Saya cek, barang-barang dan surat penting sudah nggak ada semua,” ungkap Juhantoko.

Dia menyebutkan, barang berharga yang hilang adalah satu unit komputer jinjing atau laptop jenis Accer 16 inchi warna hitam, sedangkan surat-surat yang raib di antaranya akta notaris CV, SIUP, IUJK, SBU, TDP, NPWP PKP, Keterangan Domisili, dan HO.

“Stempel CV Cakra Bangun Persada, Kartu Kredit BAF Blora, dan sekitar 15 lembar SSP Pajak dari BRI Blora juga ikut diambil. Kalau nilainya lebih dari Rp15 juta,” ujar korban.

Pelaku telah melaporkan pencurian yang menimpanya ke Mapolres Rembang. Polisi sedang menangani kasus ini dengan melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan