Dikelola PT Madani, PSIR Segera Launching

Jumat, 8 April 2016 | 17:24 WIB
Ilustrasi. (Foto: bolabanget.com)

Ilustrasi. (Foto: bolabanget.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Klub PSIR Rembang kini dikelola oleh PT Madani Jaya Mulya. Menurut keterangan Wakil Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rembang Syaiful Burhan, perseroan tersebut didaftarkan sebagai pengelola PSIR ke operator kompetisi pada 1 April lalu.

Dengan pendaftaran itu, maka PSIR memastikan diri mengikuti kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC-B) yang digelar oleh eks PT Liga yang dipimpin Djoko Driyono.

Menurut Burhan, pendaftaran PT Madani Jaya Mulya sebelum Muskab PSSI Rembang 4 April lalu, demi mengejar deadline.

Dibeberkannya pula komisaris PT Madani Jaya Mulya adalah M Affan, mantan Ketua Tim Pemenangan pasangan Hafidz-Bayu pada Pilkada 2015.

CEO-nya adalah Agung Setiyono. Burhan sendiri menjadi salah seorang direktur di PT tersebut, persisnya direktur keuangan.

“Pengelola baru PSIR ini sudah sepengetahuan dan restu Bupati. Kita profesional,” terangnya kepada reporter mataairradio, Jumat (8/4/2016).

Selain terungkap pengelola baru PSIR, teka-teki mengenai siapa manajer Laskar Dampo Awang pun terjawab.

Heri Kurniawan, salah satu anggota DPRD Rembang dari Fraksi Partai Gerindra dan juga putra dari Ketua baru Askab PSSI Rembang Agung Sukardiono didaulat sebagai manajer PSIR.

Adapun pelatihnya adalah Haryanto dengan dibantu dua orang asisten, masing-masing Hadi Surento dan Johan.

Meski Heri adalah wajah baru di pengelolaan PSIR, tetapi menurut Burhan, sudah berani memasang target juara ISC-B.

Menurut rencana, jajaran manajemen, pelatih, dan pemain PSIR, akan diperkenalkan atau di-launching kepada publik pada Sabtu (9/4/2016) di Halaman Stadion Krida Rembang.

“Jumlah pemain yang akan diperkenalkan sebanyak 30 orang dan semuanya merupakan pemain lokal,” ungkapnya.

Ketua Gabungan Supoter Rembang (Ganster) Nugroho Ghozali mengaku mendengar rencana peluncuran para pemain PSIR pada Sabtu (9/4/2016), tetapi belum sampai menerima undangan.

“Belum dapat undangan. Tapi dengar kalau ada launching PSIR besok malam (9/4/2016),” ujarnya.

Terlepas dari langkah cepat pihak terkait dalam membentuk manajemen dan tim, sebenarnya ia berharap, kalangan suporter diberi informasi soal perkembangan terkini PSIR.

“Bagaimana pun, suporter merupakan bagian dari tumbuh kembang klub yang mesti terus digandeng,” pungkasnya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan