Demi Bertahan di Liga 2, PSIR Siap Habis-habisan

Sabtu, 7 Oktober 2017 | 14:01 WIB

Logo PSIR Rembang. (Foto: mataairradio.com)

REMBANG, mataairradio.com – Manajemen, pemain, dan ofisial PSIR berencana berangkat ke Sidoarjo guna menghadapi babak playoff Liga 2 Indonesia pada Ahad atau Senin (9/7/2017) depan.

Sekretaris Manajemen PSIR Budi Suharto mengatakan, Laskar Dampo Awang akan menjalani laga perdana menghadapi Persik Kediri pada Rabu (11/10/2017).

“Agar bisa adaptasi lapangan dan tidak kecapaian dalam perjalanan, kita mungkin berangkat Ahad malam atau Senin pagi,” katanya, Sabtu (7/10/2017).

Menjelang berangkat ke Sidoarjo, ia mengungkapkan bahwa PSIR sedang menyeleksi tiga pemain baru, namun Budi tak membeber namanya.

“Tiga pemain itu untuk bek, tengah, dan depan. Masih diseleksi. Nama-namanya tidak tahu. Itu (wewenang) Pelatih,” katanya.

Ke Sidoarjo, PSIR akan membawa 18 orang pemain termasuk pemain belakang yang sempat lama absen akibat cedera ligamen lutut, Ilyas Sayogi.

“Tidak ada kendala serius yang sedang kami hadapi untuk mengikuti playoff Liga 2. Kita siap tampil habis-habisan demi bertahan,” katanya kepada mataairradio.com.

Panglima Tur Ganster Aldis W menyatakan, pihaknya akan datang ke Sidoarjo guna mendukung PSIR. Ganster datang secara bergelombang.

“Ada yang datang di laga perdana, kedua, dan ketiga. Kami sedang pastikan jumlahnya di tiap laga,” katanya.

Ganster berharap kepada PSIR agar berjuang secara maksimal agar mampu bertahan di Liga 2.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan