Bus Berpenumpang Puluhan Orang Alami Kecelakaan Di Pantura Sluke

Selasa, 25 Desember 2018 | 16:09 WIB

Sebuah Bus Ezri yang mengangkut penumpang sekitar 50 orang mengalami kecelakaan di Jalur Pantura masuk Desa Jatisari Kecamatan Sluke pada, Selasa (25/12/2018) pagi. (Foto: mataairradio.com)

 

SLUKE, mataairradio.com – Sebuah Bus Ezri mengalami kecelakaan di Jalur Pantura masuk Desa Jatisari Kecamatan Sluke, pada Selasa (25/12/2018) pagi, sekitar pukul 06:00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima mataairradio.com dari Ahmad Nur Sodiqin salah seorang yang saat kejadian berada di lapangan menuturkan, diduga supir yang mengemudikan Bus Ezri sedang dalam kondisi mengantuk.

Saat itu bus sedang dari arah barat hendak menuju ke Surabaya, dengan mengangkut penumpang sekitar 50 orang.

Sodiqin mengungkapkan, dalam insiden kecelakaan tersebut melibatkan tiga buah kendaraan, yakni kendaraan jenis pikap, bus malam, dan sepeda motor.

Dua orang pengendara sepeda motor mengalami luka parah, sedangkan kenek dan sopir bus serta beberapa penumpang pun mengalami luka-luka.

“Kondektur dan supir bus luka parah. Kondisi penumpang beberapa luka-luka. Penumpang ada sekitar 50 orang. Beruntung, tidak ada korban yang meninggal dunia,” ungkapnya kepada mataairradio.com.

Sementara itu, Kepala Unit Laka pada Satuan Lalu Lintas Polres Rembang Ipda Riyan Mitha saat dikonfirmasi mataair radio membenarkan, adanya insiden kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura masuk Desa Jatisari-Sluke.

Namun, saat dimintai keterangan lebih lanjut Mitha mengatakan, pihak yang terlibat insiden kecelakaan tersebut tidak mau ditangani oleh pihak kepolisian.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan