Bupati Janji Bantu Pembangunan Masjid di Karangsari

Senin, 13 Mei 2019 | 18:55 WIB

Bupati Rembang Abdul Hafidz, saat memberikan sambutan di dalam Program Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid setempat, pada Ahad (12/5/2019) malam. (Foto: mataairradio.com)

 

SULANG, mataairradio.com – Bupati Rembang Abdul Hafidz berjanji akan membantu proses renovasi Masjid Al-Falah di Desa Karangsari Kecamatan Sulang.

Sebagaimana yang dikatakan Bupati Hafidz, Pemkab siap untuk membantu pembangunan masjid dengan anggaran minimal Rp100 juta.

Selain itu secara pribadi Hafidz juga bersedia bakal menyumbang 100 sak semen.

Hal itu terungkap ketika Bupati memberikan sambutan di dalam Program Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid setempat, pada Ahad (12/5/2019) malam.

Dalam kegiatan itu, Bupati Hafidz juga menyampaikan pencapaian pembangunan selama dirinya memimpin Kabupaten Rembang, bersama dengan Wakil Bupati Bayu Andriyanto.

“Terutama pembangunan jalan di Kabupaten Rembang, Pemkab akan segera memperbaiki beberapa titik jalan yang masih berlubang. Kami pastikan akan selesai sebelum hari lebaran,” ujar Bupati Hafidz.

 

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan