Awas PSIR, Semen Padang Berambisi Curi Poin

Jumat, 27 April 2018 | 18:40 WIB

Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli saat jumpa pers sehari sebelum pertandingan antara timnya melawan PSIR di Stadion Krida Rembang, Jumat (27/4/2018). (Foto: Pujianto)

 

REMBANG, mataairradio.com – Tim Semen Padang FC berambisi mencuri poin dari PSIR saat keduanya bertemu di laga lanjutan kompetisi Liga 2 di Stadion Krida Rembang, Sabtu sore 28 April 2018.

Pelatih Semen Padang FC Syafrianto Rusli mengatakan, timnya dalam kondisi fit. Para pemain tidak mengalami kelelahan. Evaluasi atas kekalahan 0-3 dari Persis Solo 23 April lalu, sudah dilakukan.

“Semua pemain fit. Saya kira nggak ada yang kelelahan. Kami ada jeda waktu lama setelah lawan Solo. Kami latihan dua kali bahkan di Solo,” katanya.

Sehari sebelum pertandingan, para penggawa skuat Kabau Sirah melakukan uji coba lapangan. Syafrianto menyatakan akan segera beradaptasi dengan lapangan Stadion Krida yang disebut keras.

Pelatih Semen Padang FC menegaskan, seluruh pemain yang dibawa ke Rembang, dalam kondisi “on fire”. Tidak ada pemain cedera. Pemain yang sempat cedera di Solo sudah dipulangkan ke Padang.

“Alhamdulillah, tidak ada yang cedera. Ada yang cedera kemarin saat lawan Solo, tapi sudah kami pulangkan dan ganti dengan yang baru,” bebernya.

Menurut Syafrianto, anak asuhnya sudah diminta melupakan hasil buruk di laga perdana. Para pemain diinstruksikan untuk bermain lepas, namun tetap bersungguh-sungguh di kandang PSIR.

“Kami sudah meminta pemain melupakan hasil lawan Solo. Kami minta mereka main lepas,” tandasnya.

Pihak Semen Padang menyatakan mewaspadai seluruh pemain PSIR. Tidak ada yang dispesialkan. Apalagi, Laskar Dampo Awang bermain di kandang, sehingga targetnya pun pasti ingin menang.

“Semua pemain kami waspadai. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Motivasinya pasti tinggi,” katanya.

Sementara itu, Pelatih PSIR Uston Nawawi menyatakan, seluruh pemainnya dalam kondisi siap tampil melawan Semen Padang. Menurutnya tidak ada pemain yang kelelahan setelah laga melawan PSPS Pekanbaru.

“Persiapan tim, kami sudah siap bertanding melawan Semen Padang. Tidak ada (pemain kelelahan),” ujarnya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan