Asyik, Senam Sehat Bareng Emak-emak Fatayat NU Rembang Ada Pasar Murah Juga

Kamis, 26 Mei 2022 | 09:43 WIB

Ratusan kader Fatayat NU Rembang mengikuti senam sehat, pada Kamis (26/5/2022) pagi, di Alun-alun Rembang. (Foto: Mukhammad Fadlil)


KOTA, mataairradio.com –
Fatayat NU Rembang menggelar senam sehat, pada Kamis (26/5/2022) pagi, di Alun-alun Rembang. Kegiatan yang diikuti oleh ratusan peserta ini berlangsung asyik dan meriah.

Acara bertambah meriah dengan hiburan grup band lokal “Smara Gusti”.

Peserta berasal dari beberapa perwakilan anggota seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU se-Kabupaten Rembang.

“Selain dari pengurus Fatayat, acara ini sifatnya umum. Masyarakat ini tadi pada ikut senam bareng,” tutur Ketua Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Rembang Raabiatul Bisyriyah Sybt

Ia menjelaskan, selain kegiatan senam sehat, pihaknya juga menggelar pasar murah, berupa sembako dan macam-macam produk makanan.

“Selain senam juga ada stan pasar murah. Di sebelah timur panggung,” imbuh Ning Iyah sapaan akrab putri keempat Gus Mus.

Kegiatan senam sehat, kata Ning Iyah dalam rangka pra Konferensi Cabang (Konfercab) PC Fatayat NU Rembang Tahun 2022.

“Kegiatan ini sebenarnya salah satu rangkaian pra Konfercab Fatayat yang akan dilaksanakan besok tanggal 29 Mei, di Pendopo Museum RA Kartini Rembang,” pungkasnya.

Tampak istri Wakil Bupati Rembang, Khalimatus Sa’diyah yang akrab disapa Ning Diyah hadir membuka acara.

Dalam sambutannya, ia menyambut baik kegiata ini. “Ini ada pasar murah silakan nanti bisa dibeli. Karena pasar murah yang pasti harganya murah di bawah harga normal,” terangnya.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil

Editor: Mukhammad Fadlil




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan