Usai Antar Ibu Bekerja, Ismail Tewas Kecelakaan

Kamis, 5 Juni 2014 | 14:20 WIB
Kanitlaka Satlantas Polres Rembang Iptu Muhammad Ismail. (Foto:Pujianto)

Kanitlaka Satlantas Polres Rembang Iptu Muhammad Ismail. (Foto:Pujianto)

SLUKE, MataAirRadio.net- Seorang remaja asal Dusun Jambu Desa Sendangmulyo Kecamatan Sluke tewas seketika setelah terlibat kecelakaan dengan truk boks, saat melaju di Jalan Pantura, sebelah timur pabrik PT Holi Mina Jaya, Kamis (5/6) pagi.

Korban bernama Ismail (18). Dia hendak pulang setelah mengantarkan ibunya bekerja di pabrik PT Holi Mina Jaya. Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, korban dari arah barat diduga memaksa menyalip truk di depannya.

Namun belum sampai tuntas menyalip, sebuah truk boks melaju dari arah timur ke barat. Karena jarak sudah terlalu dekat dan lebar jalan tak memadai, kedua kendaraan bertabrakan. Korban sempat terseret beberapa mete sehingga menderita luka parah di kepala dan meninggal dunia.

Kanitlaka Satlantas Polres Rembang Iptu Muhammad Ismail menyebut, kendaraan jenis Honda Mega Pro yang dikendarai korban sempat terbakar, akibat bensin yang tumpah dan terkena percikan api dari gesekan besi kendaraan.

Setelah kecelakaan, polisi yang kemudian datang segera melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi mengamankan Mansur, sopir truk boks dengan nomor polisi B 9819 XQ beserta armadanya ke Pos Lalu Lintas Lasem. Polisi perlu mendalami lebih jauh kronologi kecelakaan.

Keterangan lebih terperinci dari saksi dan sopir truk boks diperlukan untuk membantu penyelidikan dari tim ahli Satlantas Polres Rembang. Kanitlaka juga mengatakan, jalur setempat terbilang padat kendaraan dan umumnya berkecepatan tinggi.

Upaya untuk mengantisipasi kecelakaan sudah dilakukan dengan menempatkan sejumlah anggota dari Polsek Sluke untuk melakukan aksi pengaturan lalu lintas pada setiap pagi. Namun demikian, pihaknya berharap ada kepedulian dari pengguna jalan, agar lebih berhati-hati.

Sementara itu, pihak keluarga korban tidak menghendaki visum di rumah sakit. Lantaran sudah jelas meninggal akibat kasus kecelakaan, pihak keluarga segera membawa jenazah korban ke rumah duka di RT 3 RW 3 Dusun Jambu Desa Sendangmulyo untuk dimakamkan. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan