Ali Imron Dilantik Menjadi Anggota DPRD Rembang

Selasa, 9 Oktober 2018 | 22:07 WIB

Pihak DPRD Kabupaten Rembang menggelar sidang paripurna istimewa dengan agenda melantik Ali Imron Wahyudi sebagai pengganti antar waktu (PAW) Anggota DPRD Rembang, pada Selasa (9/10/2018) siang pukul 11.00 WIB di Gedung DPRD setempat.
(Foto: Mohammad Siroju Munir)

 

 

REMBANG, mataairradio.com – Pihak DPRD Kabupaten Rembang menggelar sidang paripurna istimewa dengan agenda melantik Ali Imron Wahyudi sebagai pengganti antar waktu (PAW) Anggota DPRD Rembang, pada Selasa (9/10/2018) siang pukul 11.00 WIB di Gedung DPRD setempat.

Ali Imron menggantikan Catur Winanto salah satu anggota legislatif yang meninggal dunia pada Agustus kemarin.

Atas pelantikan tersebut maka secara aturan Ali Imron sudah resmi masuk menjadi Anggota Komisi D DPRD Rembang yang menaungi masalah pendidikan.

Sidang Paripurna dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Rembang, Pimpinan Dewan, Forkompimda, serta tokoh masyarakat.

Pada Pemilihan Legislatif Tahun 2014 lalu, Ali Imron tercatat sebagai peraih suara terbanyak ke dua setelah Catur Winanto di daerah pemilihan Pamotan-Sale.

Saat dimintai keterangan mataairradio.com seusai dilantik, mantan Kepala Desa Tengger Kecamatan Sale ini mengaku akan bekerja cepat dan melanjutkan program-program yang telah digagas oleh Almarhum Catur Winanto.

“Sesuai komisi, maka saya akan fokus pada peningkatan pendidikan. Selain itu juga akan memperhatikan petani, karena konstituen saya banyak yang dari kalangan petani,” .

Di sisi lain, pada Pemilu 2019 mendatang Ali juga terdaftar sebagai Caleg. Bahkan Dia yakin, pada Pileg mendatang dirinya akan terpilih menjadi wakil rakyat dengan daerah pemilihan Pamotan-Sale.

“Saya yakin bakal terpilih kembali, karena Dapil Pamotan-Sale, satu-satunya Legislator dari Sale hanya saya,” pungkasnya.

Sementara itu, dengan dilantiknya Ali Imron Wahyudi sebagai DPRD Rembang maka jumlah keanggotaan dewan kebali normal menjadi 45 orang.

 

 

Penulis: Mohammad Siroju Munir
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan