Perjaka Tua Tewas Tenggelam di Sendang Karang

Sabtu, 19 Desember 2015 | 22:35 WIB
Ilustrasi (Foto: stluciatimes.com)

Ilustrasi (Foto: stluciatimes.com)


SALE, mataairradio.com
– Seorang perjaka tua tewas tenggelam saat hendak mandi di Sendang Karang Lor di Desa Mrayun Kecamatan Sale, Sabtu (19/12/2015) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban diketahui bernama Suratman (34) warga RT 6 RW 2 desa setempat. Korban ditemukan pertama kali oleh Rasid, seorang pensiunan yang saat itu juga hendak mandi di sendang yang sama.

“Pada waktu itu saksi (Rasid, red.) akan mandi. Sesampainya di TKP saksi melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tenggelam di kolam atau sendang. Posisinya terlentang dan di samping kolam ditemukan peralatan mandi milik korban,” ungkap Kapolsek Sale AKP Isnaini kepada reporter mataairradio.

Menurut keterangan saksi dan para tetangga, korban mengidap penyakit epilepsi atau ayan. Namun Kapolsek dan tim medis dari Puskesmas Sale tetap melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban.

“Setelah diadakan pemeriksaan oleh tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Epilepsi korban diduga kumat sebelum mandi sehingga terjatuh dan masuk sendang,” terang Isnaini.

Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga dari yang bersangkutan, untuk dimakamkan.

“Korban kami serahkan kepada keluarga dan Polsek Sale ikut belasungkawa,” pungkasnya.

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan