Warung depan SMP Negeri 2 Lasem Ludes Terbakar

Senin, 16 Oktober 2017 | 14:00 WIB

Petugas berusaha memadamkan sisa api pada kebakaran warung kosong di depan SMP Negeri 2 Lasem, Ahad (15/10/2017) malam. (Foto: mataairradio.com)

 

LASEM, mataairradio.com – Sebuah warung kosong di depan SMP Negeri 2 Lasem ludes terbakar pada Ahad malam, 15 Oktober 2017, sekitar pukul 22.15 WIB.

Warung itu milik Karsi warga RT 5 RW 2 Desa Sendangasri Kecamatan Lasem.

Saat kejadian, pemilik warung sedang tidak berada di sekitar lokasi.

Namun warga yang mengetahui adanya kebakaran, segera mengabarkan kepada kepala desa setempat.

Pihak Pemerintah Kecamatan Lasem yang segera mendapat kabar, juga bergegas menghubungi regu pemadam dari Pemerintah Kabupaten Rembang.

Warga panik karena warung itu berderet berdekatan dengan warung lain di sebelah utaranya.

Beruntung warga sigap, sehingga cepat merobohkan warung.

Diduga, kebakaran terjadi akibat korsleting, mengingat kabel yang dipakai sempat diketahui mengelupas. Aliran listrik di warung itu menyalur dari titik lain.

“Laporan masuk ke pemadam pukul 22.21 WIB. Kejadian mungkin lima menit sebelumnya,” kata petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Rembang, Sarpani.

Pemadaman berlangsung selama setengah jam. Pihak Seksi Ketenteraman dan Ketertiban Kecamatan Lasem menaksir kerugian material mencapai dua juta rupiah.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan