Tanggapan Masyarakat bagi Calon Panwascam mulai Masuk

Selasa, 19 September 2017 | 17:39 WIB

Tes tertulis calon Panwascam di Aula SMP Negeri 2 Rembang, Sabtu 16 September 2017, akhirnya tersaring 86 orang yang berhak mengikuti wawancara. (Foto: Pujianto)

 

REMBANG, mataairradio.com – Tanggapan masyarakat bagi calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) mulai masuk ke Panwaskab Rembang.

Anggota Divisi Hubungan Antar-Lembaga pada Panwaskab Rembang M Dhofarul Muttaqin menyatakan, pihaknya masih merekap jumlah tanggapan masyarakat yang masuk.

“Jumlah tanggapan masyarakat masih direkap oleh sekretariat,” katanya kepada mataairradio.com, Selasa (19/9/2017).

Menurutnya, tanggapan dari masyarakat itu akan diklarifikasikan kepada calon Panwascam yang bersangkutan pada saat wawancara yang akan berlangsung pada 20-22 September nanti.

“Tanggapan masyarakat berarti penting guna mendapatkan sosok Panwascam yang berkualitas dan berintegritas,” terangnya.

Tes wawancara bagi calon Panwascam akan digelar di Aula Hijau, kompleks Rumah Dinas Wakil Bupati Rembang.

Pesertanya sebanyak 86 orang, 18 di antaranya merupakan peserta dari kalangan perempuan.

Komposisinya setiap kecamatan terdapat enam orang. Namun, khusus Kecamatan Rembang dan Kaliori terdapat tujuh orang, karena kebetulan ada peserta mengantongi nilai sama.

Nantinya, hanya akan ada tiga orang Panwascam di tiap kecamatan. Mereka bertugas untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan