Tabrak Truk Gandeng Parkir Sembarangan, Pemotor Tewas

Rabu, 15 November 2017 | 14:22 WIB

Lokasi kecelakaan dari seorang pesepeda motor yang tewas seketika akibat menabrak truk gandeng yang parkir secara sembarangan di tepi Jalan Pantura masuk wilayah Desa Sendangmulyo Kecamatan Sluke, Selasa (14/11/2017) petang sekitar pukul 19.00 WIB. (Foto: mataairradio.com)

 

SLUKE, mataairradio.com – Seorang pesepeda motor mengalami kecelakaan dan tewas seketika akibat menabrak truk gandeng yang parkir secara sembarangan di tepi Jalan Pantura masuk wilayah Desa Sendangmulyo Kecamatan Sluke, Selasa (14/11/2017) petang sekitar pukul 19.00 WIB.

Pesepeda motor itu bernama M Safiin (40) warga Desa Labuhan Kidul Kecamatan Sluke, sedangkan truk gandeng itu dikemudikan oleh Medi (50) warga RT 3 RW 1 Desa Simbangjati Kecamatan Tulis Kabupaten Batang.

Mulanya, Safiin yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat k 4973 TM melaju dari arah timur menuju ke arah barat. Sesampainya di tempat kejadian perkara, terdapat truk gandeng G 1830 BC yang parkir di badan jalan, sebelah selatan, menghadap ke barat.

“Karena jarak sudah dekat, pengendara sepeda motor tidak dapat menghindar sehingga menabrak truk gandeng; mengenai bak gandengan belakang sebelah kanan. Posisi terakhir korban dan sepeda motor berada di badan jalan sebelah selatan markah jalan,” kata Kepala Unit Kecelakaan pada Satlantas Polres Rembang Ipda Muhammad Syafi Karim.

Menurut Kanitlaka, akibat kecelakaan itu, korban menderita luka robek pada pelipis kiri, luka parah pada bagian mata, dan kedua telinga keluar darah. Korban meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.

“Truk gandeng sudah kami amankan, berikut pengemudinya, guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Karim.

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan