Striker PSIR Dipanggil Seleksi Timnas

Rabu, 16 Januari 2013 | 14:30 WIB

REMBANG – MataAirRadio.net, Striker anyar PSIR asli Kumendung Rembang, Rudi Santoso termasuk dalam 58 nama pemain yang diumumkan dan dipanggil untuk menjalani seleksi pemain proyeksi SEA Games Myanmar 2013 oleh PSSI.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun reporter MataAir Radio, Rabu (16/1) pagi, manajemen dan tim pelatih PSIR belum menerima surat resmi dari PSSI terkait pemanggilan striker yang memperkuat Persela Lamongan musim lalu itu.

Pelatih PSIR Haryanto saat dikonfirmasi pun menyatakan belum menerima panggilan resmi dari otoritas sepakbola tertinggi di Tanah Air. Ia mengaku bangga apabila nantinya Rudi Santoso lolos seleksi dan bisa tampil membela Indonesia di ajang SEA Games 2013 di Myanmar.

Sementara itu, Rudi Santoso yang dihubungi melalui saluran telepon menyatakan bersyukur jika apa yang tercantum di laman resmi PSSI itu benar.

Sebab, tampil bersama tim nasional Indonesia merupakan mimpinya sejak kecil. Namun, sejauh ini dirinya belum mendapatkan konfirmasi dari pihak PSSI.

Pemain yang sangat mengidolakan Fernando Torres ini menyatakan mendapatkan informasi pemanggilan dirinya bersama 57 pemain lainnya dari IPL dan ISL, Selasa (16/1) malam.

Selain diproyeksikan untuk tampil di ajang SEA Games Myanmar 2013, timnas U-23 yang dilatih Aji Santoso ini juga akan tampil di ajang internasional bertajuk Islamic Solidarity Games (ISG) 2013.

Dalam rilis resminya, PSSI memenuhi janjinya untuk memanggil pemain terbaik untuk menjalani seleksi timnas U-23 ini. Dari nama-nama tersebut, para pemain berasal dari dua kompetisi di Indonesia, Indonesian Premier League dan Indonesia Super League. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan