Selesasi Divaksin, Gus Mus Tekankan Supaya Tetap Patuh 3 M

Senin, 1 Maret 2021 | 11:25 WIB

Kiai Haji Ahmad Mustofa Bisri atau Gus Mus saat menjalani vaksinasi Covid-19 yang pertama, pada Senin (1/3/2021) pagi, di Kediamannya, di Kompleks Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Leteh, Rembang. (Foto: Wahyu Salvana.)

 

REMBANG, mataairradio.com – Tokoh agama sekaligus budayawan kondang Kiai Haji Ahmad Mustofa Bisri atau yang lebih akrab disapa Gus Mus selesai menjalani vaksinasi Covid-19 yang pertama, pada Senin (1/3/2021) pagi.

Meski selesai imunisasi Covid-19, Gus Mus mengatakan, semua pihak harus tetap menaati protokoler kesehatan dengan melakukan gerakan 3 M; menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan.

Menurut Pengasuh Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin Leteh-Rembang itu, vaksinasi Covid-19 merupakan bukan upaya untuk diri pribadi masing-masing, melainkan demi keamanan bersama dalam menangani pandemik global virus corona.

Saat disuntik vaksin anti-virus corona Gus Mus mengaku, tidak merasakan sakit dan biasa saja.

Dirinya berharap, dengan upaya imunisasi Covid-19, tidak ada lagi masalah dengan pandemik dan kehidupan segera normal kembali.

“Sehingga bisa silaturahmi seperti sedia kala, bisa bekerja normal kembali. Bukan untuk diri kita sendiri, tetapi untuk saudara-saudara kita. Supaya kita tidak terkena (Covid-19) dan orang lain juga tidak tertular,” tutur Gus Mus seusai divaksin.

Gus Mus divaksin di kediamannya, di Kompleks Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Leteh, Rembang. Dengan didampingi langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Rembang dr. Ali Syofi’i.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan