Sedan Memaksa Menyalip, Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan

Sunday, 10 September 2017 | 23:00 WIB

Kondisi salah satu kendaraan jenis sedan usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Pantura wilayah Desa Sendangmulyo Kecamatan Sluke, Sabtu (9/9/2017) malam.

 
SLUKE, mataairradio.com – Tiga kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Pantura wilayah Desa Sendangmulyo Kecamatan Sluke, Sabtu (9/9/2017) malam.

Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan ini. Namun sopir salah satu kendaraan mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah dr R Soetrasno Rembang.

Awalnya, sedan Honda Civic K 8264 F melaju dari arah barat menuju ke arah timur. Sedan ini dikemudikan Sutrisno (24) warga Desa Blimbing Kecamatan Sluke.

Sesampainya di lokasi, sedan ini berusaha mendahului sedan Toyota Yaris B 1046 TRL yang dikemudikan Hardana Wijaya (37) warga Lebah Klungkung Semarapura.

Pada saat bersamaan, dari arah timur, melaju truk boks tronton L 9431 UJ yang dikemudikan Kuncoro (53) warga Desa Pojokrejo, Kesamben, Jombang.

Karena jarak sudah dekat, sedan Civic menabrak truk boks tronton, sehingga terpental mengenai sedan Yaris.

“Diduga, pengemudi Civic nekat menyalip pada jarak yang tidak aman. Yang luka-luka ya sopir Civic ini. Luka robek di leher,” kata Kepala Unit Kecelakaan pada Satlantas Polres Rembang Ipda Muhammad Syafi Karim.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara kecelakaan ini. Karim mengimbau kepada setiap pengendara agar tidak memaksa menyalip apabila jarak di depannya tidak aman.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan