Satu Lagi Calon Haji Rembang Gagal Berangkat

Sabtu, 26 Agustus 2017 | 11:42 WIB

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang Shalehudin memberikan keterangan pers, Senin (21/8/2017). (Foto: Mukhammad Fadlil)

 

REMBANG, mataairradio.com – Satu orang calon haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Keloter) 92 SOC berasal dari Kabupaten Rembang Soehirati gagal berhaji pada tahun 2017 karena sakit.

Perempuan 76 tahun ini mengalami sesak nafas di RSUD dr Moewardi Surakarta. Ia dipulangkan ke kampung halamannya di Kabupaten Rembang, setelah dijemput oleh salah seorang anaknya.

“Bu Soehirati nggak bisa berangkat akhirnya. Dia sesak nafas dan oleh tim dokter dinyatakan tidak bisa berangkat,” kata Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Rembang, Shalehudin.

Dengan tidak bisa berangkatnya Soehirati, maka ada dua orang calon haji yang batal berhaji setelah tiba di embarkasi. Sebelumnya, Yanto Hadi asal Trahan Sluke juga gagal berhaji karena cuci darah.

“Untuk Pak Pargu, calhaj di Keloter 93 yang sebelumnya tertinggal berangkat karena Hb rendah atau anemia, sudah berangkat; gabung dengan Keloter 95 yang terbang tadi pagi,” terang Shalehudin.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan