Satu Lagi Anggota Jemaah Haji Rembang Meninggal

Friday, 8 September 2017 | 14:47 WIB

Pemakaman haji di Mekkah, Arab Saudi. (Foto dikutip dari laman republika.co.id)

 

REMBANG, mataairradio.com – Anggota jemaah haji berasal dari Kabupaten Rembang yang meninggal dunia di Tanah Suci bertambah satu, sehingga menjadi dua orang, dan semuanya berasal dari Kelompok Terbang (Keloter) 40.

Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang Shalehudin mengungkapkan anggota jemaah haji yang menyusul meninggal dunia di Mekkah adalah Nur Siti Tarban warga Karas, Sedan.

“Meninggal dunia pada Sabtu 2 September 2017 di Rumah Sakit Jabal Rahmah. Jenazah dimakamkan di Soraya usai salat magrib,” ujarnya kepada mataairradio.com, Jumat (8/9/2017) pagi.

Sebelumnya, anggota jemaah haji bernama Padik Djoyo Wangking warga Kajar Lasem meninggal dunia karena sesak nafas pada Jumat 25 Agustus 2017. Almarhum juga dimakamkan di Soraya.

Dengan wafat dua anggota jemaah haji pada Keloter 40, maka kelompok terbang tersebut kini tinggal 344 orang. Keloter ini akan terbang pulang ke Tanah Air pada 19 September mendatang.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan