Satu Bonek Dirawat di RSUD Rembang Menyusul Meninggal

Kamis, 12 Januari 2017 | 16:04 WIB

Keluarga dari Syarif, anggota Bonek yang menyusul meninggal dunia akibat keracunan miras oplosan, bersiap naik ke mobil jenazah dari RSUD dr R Soetrasno Rembang guna dipulangkan ke kampung halaman almarhum di Desa Kureksari Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (12/1/2017) siang. (Foto: Pujianto)

 

REMBANG, mataairradio.com – Satu orang Bonek yang dirawat di ICU RSUD dr R Soetrasno Rembang akhirnya menyusul meninggal dunia pada Kamis (12/1/2017) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Namanya Syarif (21) warga Desa Kureksari Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Suporter Persebaya ini meninggal setelah dirawat secara intensif di ICU sejak Ahad (8/1/2017) malam akibat keracunan miras oplosan yang dikonsumsi ramai-ramai bersama anggota Bonek lainnya di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

“Kemarin (Syarif) memang sudah sadar posisinya, tetapi kondisinya masih tidak stabil dan akhirnya meninggal siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB,” kata Kepala Bidang Pengembangan dan Informasi RSUD dr R Soetrasno Rembang Giri Saputra.

Pihak RSUD langsung mengurus pemulangan jenazah Syarif. Kebetulan keluarga dari pasien yang bersangkutan sudah datang ke RSUD, Selasa (10/1/2017) malam. Keluarga pasien lain atas nama Wahyu Putra (21) dari Desa Wedoro, Waru, Sidoarjo, juga datang malam itu.

“Ini tadi, yang Wahyu juga pulang. Kondisinya memang memungkinkan untuk pulang dan diizinkan oleh dokter. Soal biaya perawatan sudah bisa dilunasi oleh pihak keluarga pasien. Dengan demikian tidak ada lagi pasien Bonek yang kami rawat,” katanya kepada mataairradio.com.

Sebelumnya, pada Ahad (8/1/2017) malam, empat anggota Bonek dilarikan ke RSUD dr R Soetrasno. Mereka ini dalam perjalanan pulang dari Subang ke Sidoarjo bersama sejumlah anggota Bonek lain dengan naik bus yang merupakan fasilitasi dari Polres Subang, Jawa Barat.

Bus ini berada dalam satu rombongan pemulangan enam jenazah anggota Bonek yang tewas juga akibat menenggak miras oplosan. Namun di tengah perjalanan, kondisi empat anggota Bonek memburuk sehingga dilarikan ke RSUD Rembang.

Senin dini hari, seorang anggota Bonek bersama Yunus, menyusul meninggal dunia. Pihak RSUD Rembang sudah memulangkan jenazahnya ke Sidoarjo dengan menggunakan ambulans rumah sakit daerah dr R Soetrasno.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan