Rumah Tukang Batu Dibobol, Dua Motor Amblas

Kamis, 11 Agustus 2016 | 16:06 WIB
Ilustrasi maling motor. (Foto:thumbs.dreamstime.com)

Ilustrasi maling motor. (Foto:thumbs.dreamstime.com)

 

PANCUR, mataairradio.com – Rumah Mustain, seorang tukang batu di Dukuh Tiang Desa Pancur Kecamatan Pancur, dibobol maling pada Kamis (11/8/2016) dini hari.

Pelaku diduga berjumlah lebih dari dua orang, masuk ke rumah melalui angin-angin atas pintu belakang rumah korban dengan memanfaatkan bale-bale sebagai umpak.

Dua unit motor masing-masing Honda Beat dan bebek Tossa, dua telepon seluler, STNK dan perhiasan emas jenis kalung di dalam jok Beat, dan uang tunai ratusan ribu rupiah, dicolong.

Lokasi rumah korban yang sekitar 700 meter dari jalan raya dan jarak antarkediaman warga di sekitarnya yang mencapai 60-an meter, diduga dimanfaatkan pelaku untuk beraksi.

Korban sadar rumahnya dibobol sekitar pukul 04.00 WIB, sedangkan yang bersangkutan berangkat tidur sekitar pukul 22.00 WIB, sehingga pencurian diduga terjadi dini hari.

Kepala Desa Pancur Sunarto mengaku baru menerima laporan ihwal pencurian yang menimpa salah satu warganya itu sekitar pukul 06.00 dari carik desa.

“Begitu saya datang ke lokasi, polisi sudah banyak di situ. Dari hasil olah tempat kejadian pelaku diduga masuk lewat angin-angin pintu belakang dan ‘ancik-ancik’ bale-bale,” tuturnya.

Didampinginya, Mustain sudah secara resmi melaporkan kasus pencurian yang menimpanya ke pihak Kepolisian Sektor Pancur. Polisi langsung melakukan penyelidikan.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Soal pelaku, kami duga komplotan. Lebih dari dua orang,” kata Kapolsek Pancur AKP Suwardi.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan