Rumah Digerebek, Polisi Sita Puluhan Botol Miras

Friday, 8 September 2017 | 09:09 WIB

Petugas menyita puluhan botol miras dari sebuah rumah yang dihuni Toni Sugiarto di Desa Sumberjo Kecamatan Rembang, Kamis (7/9/2017) malam. (Foto: Pujianto)

 

REMBANG, mataairradio.com – Sebuah rumah di Desa Sumberjo Kecamatan Rembang digerebek oleh aparat dari Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Rembang, Kamis (8/9/2017) malam.

85 botol minuman beralkohol tinggi atau Miras berbagai jenis disita dari rumah yang dihuni Toni Sugiarto (30) warga Pati Kidul, Pati. Diduga, dari rumah itu, Miras jenis anggur dan arak dipasarkan.

“Yang kami sita itu 11 botol arak Killin, 13 botol anggur merah, 41 botol anggur kolesom, 11 botol besar Iceland, dan 9 botol kecil Iceland,” kata AKP Bambang Sugito, Kasatres Narkoba Polres Rembang.

Menurutnya, penggerebekan yang berlangsung sekitar pukul 20.00 WIB, berbekal informasi dari masyarakat bahwa rumah tersebut dipakai menjual miras. Konsumennya dari Sumberjo dan sekitarnya.

“Miras kami sita, sedangkan penjualnya sementara ini kami berikan pembinaan. Razia semacam ini sedang kami galakkan guna menekan peredaran Miras di daerah ini,” katanya kepada mataairradio.com.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan