Ruas Kaliori-Dresi-Sumber Diperbaiki Awal Agustus

Jumat, 10 Juni 2016 | 12:01 WIB
Bupati Rembang Abdul Hafidz berbincang dengan salah seorang warga seusai mengikuti salat tarawih di Dukuh Ngelak Desa Tasikharjo Kecamatan Kaliori, Kamis (9/6/2016) petang. (Foto: mataairradio.com)

Bupati Rembang Abdul Hafidz berbincang dengan Camat Kaliori, Mustolih, seusai mengikuti salat tarawih di Dukuh Ngelak Desa Tasikharjo Kecamatan Kaliori, Kamis (9/6/2016) petang. (Foto: mataairradio.com)

 

KALIORI, mataairradio.com – Pemerintah Kabupaten Rembang berjanji untuk memperbaiki ruas jalan Kaliori-Dresi-Sumber pada awal Agustus nanti, setelah sebelumnya berkomitmen memperbaikinya pada Juni ini.

Janji tersebut diungkapkan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz seusai menunaikan ibadah salat tarawih di Masjid Darussalam di Dukuh Ngelak Desa Tasikharjo Kecamatan Kaliori, Kamis (9/6/2016) petang.

Pernyataan Bupati ini pun diamini oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Rembang Mujoko, yang turut serta dalam kegiatan tarawih secara keliling tersebut.

Menurut rencana, ruas sepanjang belasan kilometer akan digelontori dana Rp8,1 miliar berasal dari APBD Kabupaten Rembang, guna pelaksanaan perbaikan.

“Perbaikan jalan antardesa juga akan kita selesaikan pada tahun ini melalui mekanisme APBD Perubahan 2016,” ungkapnya pada kesempatan itu.

Selain untuk menunaikan shalat tarawih bersama warga setempat dan menyampaikan program kerja Pemerintah, Bupati juga mengatakan bahwa kehadirannya di Desa Tasikharjo adalah untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat desa itu.

“Dulu saya kemari untuk meminta dukungan guna pencalonan. Sekarang saya kemari untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Tasikharjo pada khususnya dan Kaliori pada umumnya,” terangnya.

Sementara itu, selain Kepala DPU, Bupati juga mengajak Wakil Bupati Bayu Andriyanto dan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Rembang.

“Kegiatan semacam ini perlu kami lakukan agar SKPD lebih mengenal masyarakat Rembang, tidak hanya di kantor saja,” tegasnya menambahkan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati pun mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama untuk berbuat baik, apalagi di bulan Ramadan, dimana setiap amal baik akan dilipatgandakan pahalanya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan