Puluhan Kader PDIP Rembang Gelorakan Harkitnas Lewat Senam

Jumat, 20 Mei 2022 | 18:42 WIB

Para kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rembang melakukan senam Sicita di halaman Sekretariat DPC PDIP Rembang, Jumat (20/5/2022) pagi. (Foto: mataairradio.com)


KOTA , mataairradio.com –
Sebanyak 75 kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rembang menggelorakan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada Jumat (20/5/2022), melalui senam bersama.

Senam yang diberi tajuk Sicita atau Senam Indonesia Cinta Tanah Air, ini dilakukan di Halaman Kantor PDI Perjuangan Rembang, pada Jumat (20/5/2022) pagi.

“Momentum Hari Kebangkitan Nasional, DPC PDI Perjuangan Rembang menyelenggarakan Senam Sicita (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) pada Jumat 20 Mei 2022. Peserta 75 orang, terdiri dari Tim Senam, Pengurus DPC, dan para KomandanTe Bintang Dua PDI Perjuangan Rembang,” terang Ridwan, Ketua DPC PDI Perjuangan Rembang.

Selain itu, kata dia, acara senam Sicita juga merupakan rangkaian kegiatan DPP PDI Perjuangan untuk memecahkan Rekor-Muri atas peserta senam terbanyak.

“Dengan mengintensifkan senam, akan terwujud raga yang sehat,” ujarnya.

Ridwan menambahkan, seiring dengan dilonggarkannya PPKM diharapkan aktivitas masyarakat menjadi kembali normal.

“Kegiatan keagamaan, kemanusiaan, serta perekonomian segera pulih kembali,” pungkasnya.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil

Editor: Mukhammad Fadlil




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan