Pulang dari Tempat Karaoke, Seorang Pemuda Dibacok

Rabu, 23 November 2016 | 21:58 WIB
Bercak darah korban yang mengering di lokasi kejadian, Rabu (23/11/2016). (Foto: mataairradio.com)

Bercak darah korban yang mengering di lokasi kejadian, Rabu (23/11/2016). (Foto: mataairradio.com)

 

SARANG, mataairradio.com – Seorang pemuda warga Desa Kalipang Kecamatan Sarang dibacok oleh orang tak dikenal saat pulang dari tempat karaoke di Desa Kebloran Kecamatan Kragan, Selasa (22/11/2016) tengah malam.

Pemuda itu Abdul Rahman (24). Akibat pembacokan itu, korban menderita luka cukup parah pada bagian belakang kaki kanan, sehingga saat ini yang bersangkutan dirawat secara intensif di RSUD dr R Soetrasno Rembang.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari penyelidikan polisi, peristiwa itu bermula saat korban bersama kawan-kawannya baru saja pulang dari sebuah tempat hiburan malam.

Ketika sampai di pertigaan Desa Kabloran, tiba-tiba rombongan korban dihadang oleh beberapa orang yang tak dikenal. Selanjutnya, korban langsung ditarik dan mendapatkan pukulan bertubi-tubi dari orang-orang itu.

Sejurus kemudian, salah seorang pelaku mengayunkan senjata tajam di bagian kaki sebelah kanan korban, hingga terluka parah. Teman-teman di belakangnya, kemudian datang menolong dengan membawanya ke Puskesmas Kragan II, tetapi kemudian dirujuk ke rumah sakit.

“Sampai sekarang kami masih melakukan penyelidikan dan mencari tahu identitas pelaku. Belum jelas korban dan temannya ini dari mana kok bisa sampai di lokasi itu. Nanti perkembangannya segera kami sampaikan,” ujar Kasatreskrim Polres Rembang AKP Ibnu Suka.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan