Pulang Belanja, Pemotor Nahas Tewas Ditabrak Truk

Senin, 17 Juli 2017 | 13:01 WIB

Ilustrasi korban kecelakaan. (Foto: republika.co.id)

 

REMBANG, mataairradio.com – Seorang pesepeda motor yang dilaporkan baru pulang dari belanja mengalami nahas tewas ditabrak truk di Jalur Pantura masuk wilayah Kelurahan Magersari Kecamatan Rembang, Ahad (16/7/2017) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Korban bernama Pujiono (57) warga Kelurahan Pacar kecamatan yang sama. Awalnya ia yang mengendarai Honda Supra X K 6986 AD melaju dari arah timur menuju barat. Searah di belakang melaju truk boks B 9926 IJ yang dikemudikan Tukiman (51) warga Malang Jawa Timur.

Sesampainya di lokasi kejadian, Pujiono berbelok ke kanan atau ke utara. Namun karena jarak sudah dekat, sepeda motor korban tertabrak truk boks. Pujiono yang terjatuh kemudian tergilas roda truk boks tersebut, sehingga meninggal dunia secara seketika di lokasi kejadian.

“Kami langsung mengamankan sopir atas nama Tukiman warga Karangpandan Pakisaji Malang, berikut kendaraan yang terlibat kecelakaan. Kami masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan. Sopir truk boks kami tahan,” ujar Kanitlaka Satlantas Polres Rembang Aipda Muhammad Syafi Karim.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan