Benson dan Heppy Tak Perkuat PSIR Lawan Persiba

Sabtu, 2 Februari 2013 | 14:02 WIB

REMBANG – MataAirRadio.net, Tim PSIR Rembang dipastikan tidak diperkuat striker anyar andalannya Esaiah Pello Benson dalam laga uji coba melawan Persiba Bantul di Stadion Sultan Agung, Sabtu (2/2) sore nanti.

Pelatih PSIR Haryanto saat dihubungi reporter MataAir Radio dari Rembang, Sabtu (2/2) siang, mengungkapkan hal itu. Selain Esaiah Pello Benson, pemain belakang M Heppy juga tidak bisa dimainkan. Keduanya absen karena sakit.

Namun, menurut Haryanto selain keduanya, semua pemain yang dibawa untuk uji coba kali ini sudah sangat siap. Pihaknya juga akan kembali menurunkan pemain U-21, Zaenal Arifin Cheng. Bahkan Haryanto menegaskan, Cheng akan dimainkan sejak menit pertama.

Pelatih PSIR Haryanto menambahkan, melawan Persiba Bantul, timnya tidak akan silau dengan ketenaran skuat tuan rumah. Seperti diketahui, skuat Persiba musim ini dimotori oleh empat orang pemain timnas, selain juga pemain asing kenamaan, Marcio Souza.

Bagi PSIR, menurut Haryanto, yang paling penting adalah mengukur kemajuan kualitas permainan anak asuhnya sebagai persiapan mengarungi kompetisi IPL musim ini. Ia menjelaskan, ujicoba perlu diintensifkan dengan oleh tim selevel untuk mengukur capaian proses persiapan.

Pelatih PSIR Haryanto menegaskan, pertandingan uji coba kali ini berarti penting bagi para pemain U-21 untuk diterjunkan dalam lupaya memonitor perkembangannya saat bertanding.

Saat ini, PSIR memiliki enam pemain U-21 masing-masing Amirul Fafa, Zaenal Arifin Cheng, Koko Hartanto, Saiful Bahri, Didik Wahyu, dan Rifki. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan