Pria Tua Mendadak Jatuh dan Meninggal di Pasar Lasem

Rabu, 14 Maret 2018 | 15:49 WIB

Seorang pria tua mendadak jatuh dan meninggal dunia di salah satu kios di Pasar Lasem, Rabu (14/3/2018) pagi sekitar pukul 06.30 WIB. (Foto: mataairradio.com)

 

LASEM, mataairradio.com – Seorang pria tua mendadak jatuh dan meninggal dunia di salah satu kios di Pasar Lasem, Rabu (14/3/2018) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Pria itu bernama Marwan (74) warga Warugunung, Pancur.

Kapolsek Lasem AKP Didik Dwi Susanto mengungkapkan, awalnya Marwan pergi ke pasar bersama Djulaikah, anaknya pada sekitar pukul 03.00 WIB.

Sampai di pasar, Marwan langsung bekerja mengupas jagung di kios anaknya.

Sekitar dua jam bekerja, tiba-tiba Djulaikah mendapati ayahnya terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Ternyata Marwan meninggal dunia.

“Kami menduga Marwan meninggal karena kecapaian atau kondisi fisiknya drop lantaran usia tua,” ungkapnya kepada mataairradio.

Kapolsek Lasem mengaku langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), begitu mendapat laporan dari masyarakat.

Polisi lantas meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Saksi menyatakan bahwa Marwan memang sudah berusia tua.

Dokter dari Puskesmas Lasem ikut juga ke lapangan untuk mengecek kondisi Marwan.

Menurut Didik, dokter tidak menemukan tanda bekas kekerasan. Polisi pun langsung menyerahkan jenazah Marwan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

Pihak keluarga menyebut Marwan meninggal karena sakit.

“Keluarga menolak otopsi, sehingga kami serahkan jenazah Marwan untuk dilakukan pemakaman,” pungkasnya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan