Polisi Tangkap Pemandu Lagu Pesta Sabu-sabu

Senin, 20 November 2017 | 14:38 WIB

Diana Mayangsari (28) warga RT 1 RW 2 Desa Tawangharjo Kecamatan Wedarijaksa, Pati, pemandu lagu yang ditangkap polisi di Kafe Dimensi Rembang, Ahad (19/11/2017) dini hari kemarin. (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Polisi menangkap seorang perempuan pemandu lagu saat melakukan pesta sabu-sabu di sebuah kafe di wilayah Desa Ketanggi Kecamatan Rembang pada Ahad (19/11/2017) dini hari kemarin.

Namanya Diana Mayangsari (28) warga RT 1 RW 2 Desa Tawangharjo Kecamatan Wedarijaksa, Pati.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Bambang Sugito mengungkapkan, tersangka merupakan pengguna lama sabu-sabu.

“Lama jadi PK di Pati, pindah ke Rembang. Kami tangkap di Kafe Dimensi dini hari kemarin sekitar pukul 01.00,” katanya kepada mataairradio.com.

Bambang membeberkan, petugas awalnya mendapatkan informasi bahwa tersangka akan pesta sabu-sabu di dalam ruang karaoke di kafe tersebut.

“Selanjutnya petugas mengintai keberadaan tersangka, dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka saat sedang pesta sabu-sabu di dalam room karaoke,” bebernya.

Polisi menyita sejumlah barang bukti di antaranya satu paket sisa sabu-sabu yang dibungkus dengan pastik klip warna bening dan satu bungkus sabu-sabu di dalam bekas bungkus rokok.

“Kami sita pula satu pipet kaca warna bening, potongan sedotan penyambung pipet, sedotan yang ujungnya telah diruncingkan untuk sorok, satu korek api gas, dan satu alat isap,” urainya.

Kasat Reserse Narkoba menyatakan menangkap tersangka dan menahannya di sel tahanan Mapolres Rembang. Hingga Senin (20/11/2017), pihaknya masih mengorek keterangan Diana.

Polisi hendak mengungkap kemungkinan perannya sebagai pengedar, termasuk menyelidiki asal barang haram tersebut.

“Sejauh ini, perannya sebatas menggunakan. Soal asal sabu-sabu, belum menyebutkan. Tersangka hanya menyebut tidak kenal dan tidak tahu. Modus jaringan terputus,” katanya.

Tersangka kini dijerat dengan primer Pasal 112 Ayat (1) subsider Pasal 127 Ayat (1) huruf a Undang-undang Nomor 35 Tahun 2019 tentang Narkotika.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan