Polisi Bekuk Maling Motor asal Sale

Selasa, 24 Oktober 2017 | 14:10 WIB

Pria 27 tahun bernama Edi Prayitno ditangkap karena mencuri sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR K 5601 ZD milik Abdul Mukhith (46) warga Desa Kenongo Kecamatan Sedan pada 10 Oktober lalu. (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Pihak Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Rembang membekuk seorang maling sepeda motor berasal dari Dukuh Segero Desa Tahunan Kecamatan Sale.

Pria 27 tahun bernama Edi Prayitno ditangkap karena mencuri sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR K 5601 ZD milik Abdul Mukhith (46) warga Desa Kenongo Kecamatan Sedan pada 10 Oktober lalu.

“Kami menangkapnya pada Senin 23 Oktober kemarin di daerah Rembang Kota,” ungkap Kasatreskrim Polres Rembang AKP Ibnu Suka kepada mataairradio.com, Selasa (24/10/2017) siang.

Penangkapan terhadap tersangka bermula dari laporan Mukhith. Ia mengaku kehilangan sepeda motornya yang diparkir di samping bengkel las miliknya di desa setempat pada malam hari waktu itu.

“Nyurinya 10 Oktober 2017 malam. Waktu itu motor korban di parkir di samping rumah dalam keadaan terkunci. Tak lama kemudian, istri korban melihat ada seseorang mencuri motor,” tuturnya.

Mukhith bersama dua orang tetangganya sempat berusaha mengejar pelaku, tetapi upaya tersebut gagal. Korban lalu melapor ke Polsek Sedan akibat kehilangan motor yang nilainya Rp4 jutaan itu.

“Kami tahan tersangka berikut barang bukti sepeda motor jenis Vega ZR yang sudah dipereteli. Tersangka masih terus kami periksa, guna pengembangan tentang kemungkinan terlibat di lain TKP,” pungkasnya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan