PKB Rembang Buka Pendaftaran Bakal Caleg Mulai Mei Mendatang

Sabtu, 30 April 2022 | 21:40 WIB

Ketua DPC PKB Rembang M Hanies Cholil Barro’ (kanan) didampingi Sekretaris Maslican dan KH Syarofuddin Ismail Qoimas, dalam acara santunan anak yatim pada Sabtu (30/4/2022) petang, di Kompleks Rumdin Wabup. (Foto: Mukhammad Fadlil)

REMBANG, mataairradio.com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rembang akan membuka pendaftaran bakal calon legislatif atau Caleg pada Mei 2022 mendatang.

“PKB Rembang mulai buka pendaftaran bakal caleg Mei. Mei, setelah lebaran nanti sudah mulai kerja, di bawah tim. Ketua Bapilunya (Badan Pemenangan Pemilu) Mas Minanus Su’ud. Target kita ketua DPRD,” terang Ketua DPC PKB Rembang M Hanies Cholil Barro’, seusai mengikuti acara santunan anak yatim pada Sabtu (30/4/2022) petang.

Pada kesempatan itu, Ketua DPC PKB Rembang memberikan penghargaan kepada Suyoto mantan atlet kejuaraan wushu nasional.

Kata Gus Hanies sapaan akrab Ketua DPC PKB Rembang, mantan atlet wushu yang merupakan warga Desa Ketanggi, Kecamatan Rembang, itu juga pernah menjadi pemain barongsai pada deklarasi PKB yang perdana.

“Pak Suyoto ini dulu pernah jadi atlet di kejuaraan wushu tingkat nasional. Warga Desa Ketanggi. Beliau juga pernah jadi pelatih wushu di Denpasar-Bali. Pernah juga jadi pemain barongsai saat deklarasi pertama kali PKB,” tuturnya.

Acara yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Wakil Bupati itu, menyantuni sekitar puluhan anak yatim. Santunan berupa bingkisan bahan makanan serta uang tunai.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil

Editor: Mukhammad Fadlil




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan