#PesanDamai Gus Ibi Sarang; Jaga Kerukunan-Persatuan

Selasa, 13 Februari 2024 | 10:38 WIB

Pengasuh Ponpes MIS Sarang, Rembang, Gus Muhammad Imam Roghibi Assidiqi atau Gus Ibi menyampikan pesan damai kepada kalangan warga masyarakat, Selasa (13/2/2024) malam. (Foto: mataairradio.com)


SARANG, mataairradio.com
– Pengasuh Ponpes MIS Sarang, Rembang, Gus Muhammad Imam Roghibi Assidiqi atau Gus Ibi menyampikan pesan damai kepada kalangan warga masyarakat di tengah situasi momentum pelaksanaan pesta demokrasi pada pemilu tahun ini.

#PesanDamai itu Gus Ibi sampaikan, pada Selasa (13/2/2024) malam, di kediamannya, di Kompleks Ponpes MIS, di Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang.

Gus Ibi yang juga Ketua Komunitas Bolone Guse Kabupaten Rembang mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka pada Kamis besok, tanggal 14 Februari 2024.

”Mari kita gunakan hak pilih kita untuk datang ke TPS-nya masing-masing besok pada tanggal 14 Februari (2024),” seru Gus Ibi.

Dia juga mengimbau supaya warga masyarakat tetap menjaga kemamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas di tengah situasi politik jelang gelaran pemilu besok.

“Saya juga mengimbau seluruh warga masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas dan menjaga persatuan serta kerukunan,” tuturnya.

Lebih lanjut Gus Ibi mengatakan, siapapun pemimpin yang terpilih nantinya merupkan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia.

“Siapapun yang terpilih adalah yang terbaik untuk Indonesia maju menuju Indonesia emas,” pungkasnya. (*)

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan