Penyelesaian Perbaikan Jalan Diharapkan Tidak Molor

Rabu, 28 November 2012 | 17:16 WIB

Perbaikan jalan pantura Kaliori Rembang

REMBANG – MataAirRadio.net, Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Rembang berharap proyek pelebaran dan peningkatan kualitas jalan di Jalur Pantura Kaliori bisa selesai tepat waktu pada akhir Desember 2012.

Sebab, menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Rembang Ajun Komisaris Polisi Dudi Pramudia kepada reporter MataAir Radio, Rabu (28/11), belum segera tuntasnya perbaikan jalan menyebabkan kerawanan cukup tinggi kecelakaan.

Apalagi, ruas jalan pantura sejak menjelang Dresi hingga Tambakagung Kecamatan Kaliori terbilang gelap pada malam hari sehingga menambah besar potensi laka lantas.

Pihaknya pun mengimbau para pengguna jalan agar tidak memaksakan untuk menggeber laju kendaraannya di jalur pantura Kaliori untuk menghindari celaka di jalan raya.

Dengarkan rekaman di sini.

Seperti diketahui, perbaikan ruas jalan dengan pembetonan di Jalur Pantura Kaliori telah mengakibatkan ketidaknyamanan pengendara sepeda motor maupun pengemudi. Tidak hanya sajian kemacetan, jalur alternatif yang tersedia juga dikeluhkan lantaran kerusakannya sudah sangat parah.

Sementara itu, pejabat pembuat komitmen atas perbaikan ruas jalan Pantura Kaliori Danang Tri Wibowo menyatakan, target menyelesaikan pekerjaan tepat waktu pada akhir Desember, diyakininya tidak meleset.

Saat ini, kata Danang, perbaikan sudah memasuki tahap akhir dengan melakukan pengurukan pada sisi kanan dan kiri bahu jalan dan akan segera dilanjutkan dengan pengerasan. (Pujianto)

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan