Pengendara Keluhkan Tumpukan Material di Jalur Clangapan-Pamotan

Senin, 11 November 2019 | 18:58 WIB
Sebagian Jalur Clangapan-Pamotan, dipenuhi oleh material hasil galian proyek pembangunan drainase, Senin (11/11/2019) siang. Kondisi tersebut dinilai menganggu keselamatan bagi pengendara. (Foto: mataairradio.com)

REMBANG, mataairradio.com – Sejumlah pengendara di jalur Clangapan-Pamotan mengeluhkan tumpukan material hasil dari aktivitas proyek pembangunan drainase.

Pasalnya, tumpukan material tersebut memakan sebagian badan jalan, sehingga mengurangi ruang gerak bagi pengendara.

Ikrar salah seorang pengendara menyayangkan, tanah bekas galian selokan ditaruh sebelah utara galian, sehingga menutupi hampir separo jalan dan menyulitkan pengendara yang melintas. Apalagi kalau ada mobil yang saling berpapasan.

Menurutnya, tanah bekas galian seharusnya ditaruh sebelah selatan selokan agar tidak memakan bahu jalan, agar tidak menggangu pengendara.

“Sangat mengganggu, harusnya bekas galian tanah ditaruh sebelah selatan. Selain itu material yang menumpuk memakan bahu jalan,” ungkapnya.

Ia menilai kondisi tersebut sangat berbahaya bagi keselamatan pengendara.

Bahkan pada Ahad (10/11/2019) malam, seorang pengendara sepeda motor di Jalur Clangapan-Pamotan mengalami kecelakaan akibat tumpukan material di sekitar lokasi. Kondisi itu diperparah dengan minimnya lampu penerangan jalan.

Penulis : Mohammad Siroju Munir
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan