Pemuda Pancasila Rembang Galang Donasi untuk Korban Banjir Jakarta

Senin, 6 Januari 2020 | 15:17 WIB

Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Rembang menggalang dana untuk korban banjir di Jakarta, pada Ahad (5/1/2020) pagi. (Foto: mataairradio.com)

REMBANG, mataairradio.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Rembang menggelar kegiatan pengumpulan donasi untuk korban banjir yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Pengumpulan donasi dimulai pada Ahad (6/1/2020) kemarin sampai Rabu (8/1/2020) mendatang atau selama empat hari.

Kegiatan kemanusiaan ini dalam rangka membantu warga yang terkena musibah, sehingga bisa meringankan beban warga terdampak bencana banjir.

Maulana Shofwan Wahidi Ketua Pemuda Pancasila Rembang menyatakan, titik pengumpulan donasi di fokuskan di Tugu Adipura dan perempatan Jaeni Rembang.

Selain itu, pihaknya juga mengerahkan anggota Pemuda Pancasila (PP) di setiap kecamatan untuk menggalang donasi di masing-masing wilayahnya sehingga kegiatan ini bisa digelar serentak.

“Ini dalam rangka meringankan beban saudara kita yang terkena musibah banjir. Setelah terkumpul rencananya donasi tersebut akan segera kami kirim dalam bentuk barang. Yang paling dibutuhkan para korban banjir seperti makanan dan juga pakaian serta selimut,” ujarnya.

Andi Suheri, Ketua penggalangan donasi mengungkapkan kepedulian masyarakat di Rembang cukup tinggi. “Dalam waktu beberapa jam saja di dua lokasi pengumpulan donasi, sudah terkumpul Rp1,3 juta,” imbuhnya.

Penulis : Mohammad Siroju Munir
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan