Pemerintah Kabupaten Rembang Siap Lelang Jabatan Kepala Dinas

Senin, 19 Februari 2018 | 19:41 WIB

Kepala Bidang Mutasi BKD Rembang, Arif Romadlon. (Foto: Mukhammad Fadlil)


REMBANG, mataairadio.com
– Pemerintah Kabupaten Rembang melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat menyatakan siap melakukan seleksi terbuka atau lelang jabatan.

Kepala BKD Rembang Suparmin, melalui Kepala Bidang Mutasi, Arif Romadlon menjelaskan, saat ini pihaknya telah membentuk panitia seleksi (Pansel).

Panitia Seleksi itu diketuai oleh Subakti, Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang.

Ia mengungkapkan, pelaksanaan lelang jabatan akan dimulai pada 20 Februari sampai 06 Maret 2018.

“Tahapan seleksinya, pertama seleksi administrasi, dilanjutkan dengan tes gagasan tertulis, tes kompetensi, dan wawancara, serta rekam jejak peserta,” ungkapnya kepada mataairradio.com, Senin (19/2/2018) pagi.

Arif menyebutkan, ada dua orang penguji dari Universitas Negeri Surakarta (UNS) dan beberapa diantaranya dari pihak Pansel sendiri.

“Ada persyaratan khususnya, diantaranya minimal menempati jabatan eselon III atau pejabat administratur selama dua tahun dan usia maksimal 56 tahu pada April 2018,” imbuhnya.

Lelang jabatan tersebut, untuk mengisi kursi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dinperkim) yang kosong dan saat ini masih diisi dengan pelaksana tugas (Plt).

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan