Pembangunan Masjid Agung Blora dan Bandara Ngloram Dilanjutkan

Rabu, 5 Juni 2019 | 07:37 WIB

Salat Idul Fitri di Masjid Agung Baitun Nur Blora, Rabu (5/6/2019). (Foto: Pujianto)

BLORA, mataairradio.com – Wakil Bupati Blora Arief Rohman memohon restu atas rencana melanjutkan pembangunan dua objek penting di daerah ini.

“Saya mohon doa restu untuk melanjutkan pembangunan Masjid Agung Baitun Nur Blora dan Bandara Ngloram Cepu,” katanya saat memberikan sambutan menjelang pelaksanaan salat Idul Fitri di Masjid Agung Baitun Nur Blora, Rabu (5/6/2019) pagi.

Arief menyebutkan, pembangunan Masjid Agung Blora ditargetkan tuntas pada 2020 karena pada tahun ini sebagian konstruksi sudah dikerjakan.

“Sudah sebagian konstruksi selesai dibangun. Dengan anggaran Rp7,5 miliar, kami targetkan pembangunan Masjid Agung Baitun Nur akan selesai, finishing pada 2020,” urainya.

Sementara, pembangunan Bandara Ngloram Cepu, menurutnya juga akan dipacu pada tahun ini.

Diharapkan pada tahun mendatang, bandara tersebut sudah akan bisa dioperasionalkan.

“Ke depan, warga Blora yang mudik, yang menumpang pesawat, bisa langsung turun Cepu,” pungkasnya

Pada kesempatan tersebut, Arief juga menyampaikan permohonan maaf kepada segenap warga Kabupaten Blora, apabila selama 3,5 tahun memimpin daerah ini, terdapat banyak kesalahan.

Salat Idul Fitri di Masjid Baitun Nur Blora diikuti oleh ribuan jemaah sehingga meluber hingga memenuhi alun-alun setempat.

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan