Panwas Rembang mulai Sosialisasikan Seleksi Panwascam

Wednesday, 30 August 2017 | 18:07 WIB

Lambang Panwaslu Kabupaten Rembang.

 

REMBANG, mataairradio.com – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Rembang mulai menyosialisasikan seleksi panitia pengawasa kecamatan (Panwascam) guna Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018.

Ketua Panwas Kabupaten Rembang Totok Suparyanto mengatakan, pendaftaran Panwascam mulai dibuka pada 6-12 September 2017, dengan sejumlah persyaratan yang diumumkan di kantor-kantor kecamatan.

“Pengumuman pendaftaran, syarat, dan formulir pendaftaran bisa diakses juga di Kantor Kesbangpolinmas Rembang dan akun halaman facebook Panwaskab Rembang,” katanya melalui siaran pers, Rabu (30/8/2017).

Menurutnya, berkas pendaftaran calon Panwascam bisa disampaikan secara langsung atau via pos di alamat Kantor Kesbangpolinmas Rembang, Jalan Soetomo 16A, mulai pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB.

“Selanjutnya, Panitia akan melakukan seleksi administratif, seleksi tertulis, dan seleksi wawancara sebelum mengumumkan masing-masing tiga orang yang layak menjadi Panwascam,” terang Totok di siaran pers itu.

Rangkaian seleksi Panwascam dijadwalkan selesai dengan pelantikan Panitia Pengawas Kecamatan guna Pilgub Jateng 2018, pada 26 September 2017. Nantinya, setiap kecamatan akan terdapat tiga orang Panwascam.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan